Minggu, 19 September 2010

My Campus

Hari ini tanggal 20 september 2010. Temen- temenq pada revisi dan minta tandatangan dari dosen, tapi beda kasusnya dengan aq yang hanya menunggu dan menunggu jadwal,... hahahaa.. kasian banget seh, padahal semua administrasi, peraturan dan lain sebagainya udah di selesaiin, tapi entah kenapa cuma aq diantara temen2q yang belum pendadaran, jadi pengen ketawa diatas kebimbanganku sendiri, segala macam cara udah aq usahakan demi mendapatkan jadwal pendadaran dan bisa wisuda bareng temen2q, tapi belum juga ada hasinya, untung saja ada kabar sedikit gembira dari bagian akademik kampusku, katanya ijazahku dan temen2q lagi dalam proses, tapi untuk nilai pendadarannya belum karena belum ujian, khusus punyaku loh,.. nah satu sisi bisa tersenyum, tapi disisi lain masih merengek2 menanti dan menanti kepastian yang belum terlihat bayangannya sedikitpun, orang mungkin bertanya, masalahnya apa? masalah terbesar bagi saya adalah apakah saya itu BISA wisuda bareng sama temen2 saya... ????? nah klo gak bisa wisuda kenapa? mungkin jawaban yang seharusnya seh gak apa apa, tapi itu masalah terbesar saya, kenapa begitu? klo dipikir2 sebenernya saya harus menerima dong keadaan seperti itu, tapi entah mengapa hati kecil saya belum bisa menerima itu, sebenarnya yang paling memberatkan saya adalah karena semua temen2 saya yang sudah pendadaran dan menunggu hari wisuda itu saya yang bantuin, saya yang buatin, jadi kenapa saya yang seharusnya berada dibarisan depan untuk melakukan pendadaran menjadi pasukan terbelakang? saya seharusnya yang berdiri dan duduk santai menjadi orang yang paling sibuk dan paling bingung diantara semuanya,.. inginku menangis, inginku merenung, ingin juga ku tertawa. mungkin ini yang dinamakan dengan cobaan atau ujian? menurut saya ini bukan semua itu, tapi ini adalah "KEPASTIAN YANG MELAYANG" atau bahasa kerennya "TETAWA DI ATAS KESEDIHAN",... Udahlah aq dah malas mikir, dah malas nulis dan lagian juga aq nulis ini di kampus, ntar dibaca ma anak2 disampingku malah jadi malu sendiri... hiks....

See U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar